Edaran Penjadwalan Ulang ANBK Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB, Paket C, PKPPS 

Diposting pada

Edaran Penjadwalan Ulang ANBK Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB, Paket C, PKPPS 

Gatrailmu.com. Berikut dibagikan Edaran Penjadwalan Ulang Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMA Sederajat atau MAK, SMK, MA, SMALB, Paket C, dan PKPPS.

Pusat Asesmen Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset. dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah menerbitkan Surat Edaran terkait Penjadwalan Ulang ANBK Jenjang SMK/MAK/SMA/MA/SMALB/Paket C/PKPPS.

Surat Edaran terkait Penjadwalan Ulang Asesmen Nasional Berbasis Komputer Jenjang SMK/MAK/SMA/MA/SMALB/Paket C/PKPPS tersebut  bernomor 1433/H4/HK.01.01/2022 tertanggal 5 September 2022.

Surat Edaran terkait Penjadwalan Ulang Asesmen Nasional Berbasis Komputer Jenjang SMK/MAK/SMA/MA/SMALB/Paket C/PKPPS secara khusus ditujukan  kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi di Seluruh Indonesia.

Baca : Jadwal Pelaksanaan ANBK SD SMP SMA SMK Tahun 2022

Dalam sutar edaran tersebut disampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Pusat Asesmen Pendidikan, Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi memberikan kesempatan kepada satuan pendidikan jenjang SMK/MAK/SMA/MA/SMALB/Paket C/PKPPS yang mengalami kendala sehingga tidak bisa melaksanakan ANBK pada gelombang pertama dan gelombang kedua untuk mengikuti penjadwalan ulang. Pelaksanaan penjadwalan ulang ANBK akan diselenggarakan pada tanggal 7 s.d 8 September 2022. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk:

2. Menginformasikan pelaksanaan penjadwalan ulang ANBK dimaksud kepada seluruh dinas pendidikan kabupaten/kota dan satuan pendidikan di lingkungan kerja masing-masing.

2. Menugaskan tim teknis untuk mendata dan memastikan satuan pendidikan yang akan mengikuti penjadwalan ulang dan mengikuti informasi teknis pelaksanaan pada laman anbk.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya tentang SE Penjadwalan Ulang ANBK Jenjang SMK/MAK/SMA/MA/SMALB/Paket C/PKPPS dapat di download di sini.

Demikian Surat Edaran Penjadwalan Ulang Asesmen Nasional Berbasis Komputer Jenjang SMA Sederajat atau MAK, SMK, MA, SMALB, Paket C, dan PKPPS. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan