Edaran Terbaru Tentang Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA

Diposting pada

Edaran Terbaru Tentang Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA

Tutorilmu.id. Surat Edaran Terbaru Tentang Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA atau Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama.

Surat Edaran Perbaikan Data Diri Guru di Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama (SIMPATIKA) telah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia dalam SE beromor B-2492/Dt.I.II/HM.00/09/2022 tertanggal 21 September 2022.

Edaran tersebut secara khusus ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Cq. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam se-Indonesia.

Berikut ini adalah isi Edaran Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA.

Menindaklanjuti masih ditemukannya data penerima Tunjangan Insentif dan Tunjangan Khusus Tahun 2022 yang belum valid, maka Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menyampaikan kepada seluruh Kepala Seksi Madrasah/Pendidikan Islam di Kabupaten/Kota di wilayah masing-masing, untuk menginformasikan kepada Madrasah agar melakukan perbaikan data diri guru pada SIMPATIKA.

Perbaikan data diri guru di SIMPATIKA ini dapat dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 30 September 2022.

Kegiatan perbaikan data diri guru di SIMPATIKA tersebut dilakukan untuk mempercepat penyaluran Tunjangan Insentif dan Tunjangan Khusus Tahun 202.

Baca : Edaran Percepatan Keaktifan Data GTK TP 2022/2023 di Simpatika

Edaran Perbaikan Data Diri Guru di Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama SIMPATIKA selengkapnya terdapat pada tautan berikut ini.

 

Download

Demikian Edaran Terbaru Tentang Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA atau Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama SIMPATIKA. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan