Pengumuman Hasil FLS2N tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2022

Diposting pada

Pengumuman Hasil FLS2N tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2022

Gatrailmu.com. Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui unit pelaksana teknis Balai Pengembangan Talenta telah menerbitkan surat terkait Pengumuman Hasil FLS2N tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2022.

Surat Pengumuman Hasil FLS2N Tahun 2022 tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2022 tersebut bernomor 0659/J7.1/PN.03/2022 tertanggal 20 September 2022.

Surat pengumuman tersebut secara khusus ditujukan kepada :

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia; DAN

2. Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Kedutaan Republik Indonesia Yang menangani Sekolah Indonesia Luar Negeri

Baca : Hasil Seleksi dan Pemanggilan Peserta FLS2N Jenjang SMA MA Tingkat Daerah/Provinsi Tahun 2022 Secara Daring

Di dalam Surat pengumuman tersebut sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui unit pelaksana teknis Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) telah melaksanakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA tingkat nasional pada tanggal 12 sampai dengan 17 September 2022.

Pada tahun 2022 jumlah peserta FLS2N jenjang SMA/MA yang mendaftar dan mengunggah karya sebanyak 15.656 (lima belas ribu enam ratus lima puluh enam) peserta dari 10 (sepuluh) bidang lomba. Berdasarkan data pendaftar di tingkat provinsi karya seni peserta dinilai juri untuk kemudian ditentukan 10 (sepuluh) nominasi terbaik dan ditentukan peringkat 1 (satu) per bidang dan akan mewakili provinsi di tingkat nasional. Selajutnya di tingkat nasional karya seni peserta dinilai oleh dewan juri nasional dan ditentukan juara-juara setiap bidang lombanya. Dewan juri yang terlibat pada seleksi tingkat provinsi dan nasional berasal dari universitas negeri dan swasta, profesional dan praktisi yang memiliki kemampuan dibidang seni dan budaya.

Sehubungan hal tersebut diatas, kami mohon perkenan Bapk/Ibu di Dinas Pendidikan Provinsi dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan yang menaungi Sekolah Indonesia Luar Negeri, dapat menyampaikan informasi para juara FLS2N di tingkat propinsi dan nasional tahun 2022 yang bisa dilihat di website dengan alamat http://pusatprestasinasional.kemendikbud.go.id.

Pengumuman Hasil FLS2N Tahun 2022 tingkat Provinsi dan Nasional selengkapnya dapat di download di sini

Lampiran 10 besar FLS2N Tingkat ProvinsiDownload

Lampiran 10 besar FLS2N Tingkat Nasional – Download

Demikian Pengumuman dari Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui unit pelaksana teknis Balai Pengembangan Talenta tentang Hasil FLS2N tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan