Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi PDUM

Diposting pada

Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi PDUM

Tutorilmu.id. Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengeluarkan Surat Edaran tentang Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi Pangkalan Data Ujian Madrasah.

Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi Pangkalan Data Ujian Madrasah tertuang dalam Surat Edaran Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : B-3047/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/10/2022 25 dan tertanggal Oktober 2022.

Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi Pangkalan Data Ujian Madrasah tersebut secara khusus ditujukan kepada  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi C.q. Kabid Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam.

Baca : Surat Edaran SE Cut-off Data EMIS untuk Alokasi BOS 2023

Dengan hormat, sehubungan akan dilaksanakan pendataan siswa kelas akhir jenjang RA, MI, MTs, MA dan MAK untuk persiapan pendataan peserta ujian madrasah dan perhitungan kebutuhan blangko ijazah Tahun 2023, maka Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan melakukan pendataan melalui Aplikasi PDUM yang sinkron dengan Aplikasi EMIS. Pendataan dimulai tanggal, 01 November s.d. 31 Desember 2022. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.

Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi PDUM dapat didownload Di Sini

Demikian tentang Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi Pangkalan Data Ujian Madrasah dari Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan