Penetapan Formasi CASN PPPK JF Kesehatan Kota Banjarmasin 2022

Diposting pada

Penetapan Formasi CASN PPPK JF Kesehatan Kota Banjarmasin 2022

Tutorilmu.id. Penetapan Formasi CASN PPPK JF Kesehatan Kota Banjarmasin 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin dalam Pengumuman Walikota Banjarmasin Nomor 810/2133/BKD/Diklat/XI/2022 tentang Pengadaan Pegawai PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Pemerintah Kota Banjarmasin membuka kesempatan untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Jumlah Formasi

Jumlah formasi PPPK Tenaga Kesehatan yang tersedia sebanyak 92 (sembilan puluh dua formasi. Nama jabatan, jumlah alokasi formasi, dan unit kerja penempatan sebagaimana lampiran yang tidak terpisahkan dalam pengumuman ini.

Kategori Pelamar

Pelamar yang dapat melamar sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 adakah sebagai berikut.

1. Eks Tenaga Honorer Kategori II yang terdaftar dalam pangkalan data (database) Badan Kepegaaian Negara.

2. Tenaga Kesehatan Non ASN yang terdaftar di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (SISDMK) Kementerian Kesehatan paling lambat tanggal 1 April 2022.

Penetapan Formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun 2022 selengkapnya terdapat  pada tautan berikut ini.

 

Download

Baca Juga : 

Demikian penetapan  formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kota Banjarmasin 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan