Penetapan Formasi CASN PPPK Guru Kota Pekalongan 2022

Diposting pada

Penetapan Formasi CASN PPPK Guru Kota Pekalongan 2022

Tutorilmu.id. Penetapan formasi CASN PPPK Guru Kota Pekalongan Tahun 2022 tertuang dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pekalongan Nomor 813/1/5330/2022 tentang Seleksi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan Keputuasan MenPANRB Nomor 506 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan Tahun Anggaran 2022, maka Pemerintah Kota Pekalongan akan menerima Calon ASN untuk Jabatan Fungsional Guru dengan formasi sebanyak 117 (seratus tujuh belas). Formasi secara lengkap sebagaimana yang tersebut dalam lampiran Pengumuman ini.

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia

2. Usia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan usia paling tinggi 59 (lima puluh sembilan) tahun saat melamar.

3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.

4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

5. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.

6. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan Jabatan yang dilamar.

7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.

8. Surat Keterangan Kelakuan Baik.

9. Pelamar dapat melamar 1 (satu) formasi.

10. Pelamar hanya dapat melamar pada (satu) instansi dan 1 (satu) Jabatan; dan 1 (satu) Jabatan.

Penetapan Formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru Kota Pekalongan Tahun 2022 selengkapnya terdapat  pada tautan berikut ini.

 

Download

Baca Juga

Demikian penetapan  formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja guru Kota Pekalongan 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan