Penetapan Formasi CASN PPPK Kabupaten Karawang 2022

Diposting pada

Penetapan Formasi CASN PPPK Kabupaten Karawang 2022

Tutorilmu.id. Penetapan Formasi CASN PPPK Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Nomor 800/6567/BKPSDM/2022 tentang SELEKSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KARAWANG TAHUN ANGGARAN 2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 450 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2022. Pemerintah Kabupaten Karawang akan melaksanakan Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022.

Formasi Jabatan

Jumlah alokasi formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan sebanyak 658 (enam ratus lima puluh delapan).

Rincian formasi Jabatan dan Unit Kerja Penempatan sebagaimana terlampir dapat dilihat di https://bkpsdm.karawangkab.go.id.

Tahapan Seleksi

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Kesehatan terdiri atas 3 (tiga) tahap, yaitu:

1. seleksi administrasi;

2. seleksi kompetensi yang terdiri dari seleksi kompetensi teknis, seleksi kompetensi manajerial, seleksi kompetensi sosial kultural; dan

3. seleksi wawancara.

Tata Cara Pendaftaran

1. Pengumuman dan Pendaftaran Pegawai ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Tahun 2022 dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ dan link https://bkpsdm.karawangkab.go.id.

2. Seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil verifikasi dokumen pada laman https://sscasn.bkn.qo.id/

Penetapan Formasi CASN PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Karawang Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

Download

Surat Pengumuman dan LampiranDownload

Format Surat Pernyataan 5 poin PPPKDownload

Format Surat LamaranDownload

Format Surat Keterangan Pengalaman Kerja NakesDownload

SE KUALIFIKASI PENDIDIKAN KESEHATAN KEMENKESDownload

Baca Juga

Demikian penetapan formasi CASN Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan