Penetapan Formasi CASN PPPK Kesehatan Kota Banjar 2022

Diposting pada

Penetapan Formasi CASN PPPK Kesehatan Kota Banjar 2022

Tutorilmu.id. Penetapan Formasi CASN PPPK Kesehatan Kota Banjar Tahun 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Banjar Provinsi Jawa Barat dalam Pengumuman Wali Kota Banjar Nomor 810/1368/BKPSDM/2022 tentang Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 465 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun Anggaran 2022, dibuka kesempatan untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan pada Instansi Pemerintah Kota banjar Formasi Tahun 2022.

Formasi Jabatan yang Dibutuhkan

Jumlah alokasi formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan adalah sebantak 225 (dua ratus dua puluh lima) Formasi.

Rincian formasi jabatan dan unit kerja penempatan sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

Tata Cara Pendaftaran

Pengumuman dan pendaftaran Pegawai ASN Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ dan website https://banjarkota.go.id.

Seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil berifikasi dokumen pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Penetapan Formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kesehatan Kota Banjar Tahun 2022 selengkapnya terdapat pada tautan berikut.

 

Download

Baca Juga

Demikian penetapan formasi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kesehatan Kota Banjar Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan