Download Formasi PPPK Kemenag Tahun 2022

Diposting pada

Download Formasi PPPK Kemenag Tahun 2022

Tutorilmu.id. Secara resmi Kementerian Agama (Kemenag) telah membuka pendaftaran seleksi (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) PPPK Tahun Anggaran 2022. 

Jadwal pendaftaran PPPK Kemenag dibuka sejak 21 Desember 2022 – 6 Januari 2023 mendatang dengan jumlah formasi  mencapai total 49.549 formasi.

Formasi PPPK Kemenag 2022 ini tersebar di kantor pusat Kemenag, berbagai kanwil (kantor wilayah) Kemenag di berbagai provinsi di Indonesia, balai diklat, balai litbang hingga di perguruan tinggi.

Baca : Jadwal Lengkap Seleksi PPPK Kemenag 2022

Kriteria Pelamar

1. Pelamar Eks Tenaga Honorer Kategori II (Eks – THK II)

Pelamar Eks – THK II adalah pelamar yang terdaftar pada pangkalan data (database) Badan Kepegawaian Negara (BKN), memiliki kartu peserta ujian tahun 2021, dan masih aktif bekerja di Kementerian Agama sampai dengan periode pendaftaran PPPK Kementerian Agama Tahun 2022.

2. Pelamar Non ASN Kementerian Agama

Pelamar Non ASN Kementerian Agama adalah pelamar yang telah mengabdi dan masih aktif bekerja di Kementerian Agama sampai dengan periode pendaftaran PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 serta wajib memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

3. Pelamar Lainnya

Pelamar Lainnya adalah pelamar yang tidak termasuk dalam angka 1 dan angka 2 di atas serta wajib memiliki pengalaman di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Sehingga selain syarat secara umum, terdapat juga persyaratan khusus bagi pelamar PPPK Kemenag untuk mengisi jabatan tertentu.

Berikut adalah link download formasi PPPK Kemenag 2022/2023 PDF lengkap dengan kualifikasi pendidikan, syarat, cara daftar hingga satuan kerja Kemenag yang membutuhkan tenaga PPPK.

Download Formasi PPPK Kemenag PDF Di Sini

Demikian link download formasi PPPK Kementerian Agama tahun 2022  lengkap di seluruh satuan kerja Kemenag di Indonesia.Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan