Edaran Perpanjangan Masa Pendaftaran PAK Guru dan Pengawas Madrasah Jenjang Madya

Diposting pada

Edaran Perpanjangan Masa Pendaftaran PAK Guru dan Pengawas Madrasah Jenjang Madya

Gatrailmu.com. Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengeluarkan Surat Edaran bernomor B-005006/B.II/4/Kp.02.3/02,2003  tertanggal 28 Februari 2023 terkait Perpanjangan Masa Pendaftaran, Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Jenjang Madya Gol/Ruang (IVa ke IV b).

Menindaklanjuti Surat Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama Nomor B-76/Dt.I.II/PP,00.4/02/2023 tanggal 24 Februari 2023 perihal Perpanjangan Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Kementerian Agama, maka dengan ini disampaikan bahwa :

1. Hasil kerja Pejabat Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah yang akan dinilai sampai dengan 31 Desember 2022.

2. Ketentuan umum, persyaratan, dan kelengkapan dokumen serta jadwal pelaksanaan Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah sebagaimana  surat terlampir.

Baca : Permendikbud Nomor 15 tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala dan Pengawas Sekolah

3. Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Pangkat Go. Ruang Pembina IV/a yang akan naik Pangkat ke Pangkat Pembina Tk. I, Gol. Ruang IV/b mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar melalui laman https://simpeg5.kemenag.go.id. untuk selanjutnya dilakukan verifikasi data oleh verifikator data SIMPEG pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinisi.

4. Admin e-DUPAK jabatan fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinisi melakukan verifikasi terhadap kesesuaian, keaslian, dan kelengkapan yang diunggah oleh pendaftar melalui laman https://edupak.kemenag.go.id.

5. Pelaksanaan Pendaftaran, Pengusulan, Penilaian, da Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan pengawas Madrasah dengan jadwal sebagai berikut.

Baca : Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah

Edaran Perpanjangan Masa Pendaftaran, Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Jenjang Madya Gol/Ruang (IVa ke IV b) selengkapnya terdapat pada tautan berikut i

 

Download

Demikian Edaran Perpanjangan Masa Pendaftaran, Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Jenjang Madya Gol/Ruang (IVa ke IV b). Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan