Pengumuman Pelaksanaan LIDM Tahun 2023

Diposting pada

Pengumuman Pelaksanaan LIDM Tahun 2023

Tutorilmu.id. Balai Pengembangan Talenta Indonesia Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Pelaksanaan LIDM tahun 2023.

Pelaksanaan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa tahun 2023 tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor : 0383/J7.1/PN.00/2023 tertanggal 1 Maret 2023.

Surat pengumuman tersebut secara khusus ditujukan kepada Rektor/Ketua/Direktur Pendidikan Tinggi Negeri/Swasta dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 1 s.d. 16

Baca : Pengumuman Pelaksanaan ONMIPA-PT Tahun 2023

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan kegiatan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2023. Kegiatan LIDM ini merupakan salah satu kegiatan ajang talenta jenjang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang kependidikan. Pelaksanaan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) tahun 2023 dilaksanakan secara daring dan luring.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Bapak/Ibu memberitahukan hal ini kepada mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi masing-masing. Panduan pelaksanaan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) tahun 2023 dan informasi yang berkaitan dengan kegiatan kompetisi di Balai Pengembangan Talenta Indonesia dapat diakses di laman resmi http://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id dan melalui email [email protected]

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih

Surat Pengumuman Pelaksanaan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa tahun 2023.selengkapnya terdapat dalam tautan berikut ini.

Pengumuman Pelaksanaan LIDM tahun 2023 – Download

Demikian tentang Pengumuman Pelaksanaa Lomba Inovasi Digital Mahasiswa Tahun 2023. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan